Cabai Hiyung, Rahasia Dibalik Sedapnya Sambal Ini!

Cabai Hiyung


Hai hai guys, siapa orang Indonesia yang ga doyan sambel? Cung! Rasanya bisa dihitung jari ya orang Indonesia yang ga suka sambal. Kebanyakan orang Indonesia itu pecinta sambal sejati. Bahkan banyak sekali yang mengaku kalau makanan kurang sedap jika tanpa sentuhan sambal. Banyak yang mengaku kalau ga bisa makan kalau ga pakai sambal.

Anak-anak saya salah satu contohnya, yang sulung bahkan memilih ga makan kalau ga ada sambal. Suami pun akan memilih batal makan bubur jika tidak tersedia sambal. Padahal sebagai orang yang kurang suka pedas, saya tuh paling malas bikin sambal. Tapi kadang jadi terpaksa menyediakan kalau mereka semacam "memaksa" dengan mengatakan "harus ada sambalnya bund!" Duuh!

Untungnya sekarang ini banyak produsen sambal di Indonesia, kita bisa mendapatkannya di toko swalayan terdekat. Apa sih rahasia pedasnya produk sambal asli Indonesia? Kok ya rasanya enak dan pedasnya bisa pas banget di lidah orang Indonesia. Penasaran kan?

Belakangan saya baru tahu dari Fimela.com dan Liputan 6, salah satu rahasia produk sambal yang bikin enak dan beda dari yang lain ini adalah Cabai Hiyung. Untuk lebih jelasnya, bisa baca pembahasan di poin selanjutnya mengenai asal usul Cabai Hiyungnya ya.

Asal-usul dan Keunikan Cabai Hiyung

Cabai Hiyung sendiri adalah salah satu cabai dengan kualitas terbaik dari pulau Kalimantan. Cabai Hiyung dirawat dan dipetik langsung oleh petani di Desa Hiyung, Tapin, Kalimantan Selatan. 

Kelebihan lain dari Cabai Hiyung, jika sudah dipetik dapat bertahan pada suhu ruang di udara terbuka.

Cabai Hiyung sangat unik karena bibit tanaman ditanam pada mulsa yang berasal dari rumput rawa. Mulsa berfungsi melindungi tanaman dari teriknya sinar matahari.

Kelebihan lainnya, Cabai Hiyung memiliki tingkat kualitas kadar capsaicin yang lebih tinggi dari cabai biasa, membuatnya memiliki sensasi pedas yang unik dan otentik!


Rahasia Kelezatan Sambal ABC

Dengan beragam keunggulan, mulai dari kondisi tanah, proses menanam dan dipetik oleh para petani itulah, akhirnya didapatkan sebuah cabai yang bermutu dan berkualitas. Dari situlah, Cabai Hiyung menjadi salah satu rahasia pedas otentik Sambal ABC yang membuat setiap momen makan menjadi menyenangkan. Sambal ABC cocok banget buat makanan apapun kayak bakso, ayam goreng, risol, dan makanan lainnya. Kalau saya ga lengkap makan gorengan kalau belum pakai Sambal ABC. Tak heran bila Sambal ABC difavoritkan para penggemar kuliner di seluruh nusantara.

Olahan Cabai Hiyung


Sambal ABC semakin menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia karena sambal ini hadir dengan ragam 5 varian berbeda mulai dari Sambal Asli, Sambal Extra Pedas, Sambal Bawang Pedas, Sambal Manis Pedas, dan Sambal Ayam Goreng. Sehingga dapat memenuhi keinginan dan selera setiap orang dan membuka sisi asli dari para individu dengan Sambal ABC.

Rasakan sendiri rasa pedas asli Indonesia dalam setiap botol Sambal ABC. Dapatkan serangkaian Sambal ABC di Official Store ABC Heinz Indonesia yang tersedia di berbagai e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Sambal ABC juga bisa dibeli di toko terdekat, selain online.

Ungkapkan sisi orisinil Anda dengan Sambal ABC untuk mendapatkan keseruan pedas yang berbeda, My Spice My Way! Kalau penasaran lebih lengkapnya tentang Sambal ABC, kamu bisa cek di link ini.

Komentar

Postingan Populer