Bertualang Kembali Bersama Sherina & Sadam

Ikutan Nonton Film Petualangan Sherina2
Ikutan Nonton Film Petualangan Sherina2 


Ada yang masih ingat Film Petualangan Sherina? Siapa yang dulu pernah nonton di bioskop? 

Waktu itu nontonnya sama siapa guys? Temen sekolah? Orangtua, adek, kakak? Atau pacar? *ehhh 😅

Saat Film Petualang Sherina 1 itu diputar di bioskop, kalian kelas berapa guys? Ada yang masa SD? SMP? Kuliah?

Saya rasanya ga pernah inget nonton sama temen-temen sekolah. Baru sadar, saat film ini diluncurkan tahun 2000, saya udah lulus kuliah, udah kerja kayaknya *upppss 🤭 ketahuan angkatannya 😆.

Seru banget ya inget moment-moment awal nonton di bioskop film anak-anak Indonesia kala itu. Kini, film sequelnya lahir, Petualangan Sherina2. Bayangkan, setelah 23 tahun, baru hadir lagi, while pemerannya sudah beranjak dewasa, bahkan sudah berkeluarga. Derby Romero pun sudah punya anak.

So, kalau dulu nontonnya sama temen sekolah, temen segenk, orangtua, mungkin sekarang nontonnya sama anak dan suami? Atau nostalgia lagi rame-rame nonton sama temen sekolah?

Falda sempet protes begitu tahu saya ikut serunya press conference dan nonton film Petualangan Sherina2 bareng teman-teman blogger dan media, dia pengen juga. Saya sih cuma senyam senyum waktu Falda protes "wah tahu gitu Falda bolos, biar bisa ikut nonton". 

Haisssh, nanti kita nonton aja sendiri, biar puas sekalian jalan-jalan, bawa Oreo Wafer kalau perlu buat cemilan. Nonton film tanpa ada yang digayem tuh macam sayur tanpa garam, anyep. So, sedia cemilan buat nonton semacam wajib hukumnya. Cemilan itu jadi pengantar kedekatan keluarga, pencair suasana, melancarkan komunikasi.


Press Conference Film Petualang Sherina2 

Mendenger cerita Sherina Munaf dan Derby Romero saat Press conference Film Petualang Sherina2 bareng Oreo Wafer pada Selasa, 3 Oktober 2023 lalu, proses shootingnya bikin excited.

Menurut Sherina dan Derby, proses shooting orangutan di hutan Kalimantan itu cukup menantang, mereka bukan aktor aktris seperti manusia, jadi ga bisa diminta mengulang jika salah take, jadi ya diusahakan sekali take langsung berhasil.

Eh, shooting di Kalimantan? Orangutan? Emang ceritanya tentang apa? Duuh spill ga ya?

Yang pasti, film Petualangan Sherina2 ini seru, tetap tentang Petualangan berdua, Sherina & Sadam, tetap ada kejar-kejaran, baku hantam (tenang, bukan yang berdarah-darah kog). Cuma lokasi shooting aja yang di Kalimantan, beda dengan cerita Petualangan Sherina1 tentunya, bersama dengan Lembaga penyelamat Orangutan yang basenya ada di Kalimantan.

Banyak pelajaran berharga dan pesan menarik yang disisipkan dalam Film Petualang Sherina2 ini. Keliatannya sederhana, tapi punya makna yang cukup dalam jika direnungkan. Pesan-pesan disampaikan dengan cara sederhana, tapi mengena. 

Tentang pentingnya kerjasama, kearifan lokal di hutan Kalimantan, kesulitan dan suka duka dalam penyelamatan Orangutan, pentingnya menjaga ekosistem hutan, hingga pentingnya dukungan sahabat, keluarga bagi perkembangan karir.


Press conference Film Petualang Sherina2
Press conference Film Petualang Sherina2


Film Nostalgia

Bagi Sherina dan Derby, film Sherina2 ini seperti film reuni, nostalgia mengenang film petualangan pertama mereka dulu. Secara cerita juga banyak menampilkan atribut-atribut kenangan masa kecil saat bertualang bersama.

Sisi nostalgia ini juga yang tampaknya membuat penikmat film begitu antusias menonton sequelnya. Penasaran sekaligus ingin merasakan kembali sensasi menonton Petualangan Sherina yang pernah mereka saksikan dulu. Sebagian mungkin mengajak keluarga, anak-anak, teman-teman, ikut merasakan sensasi seru petualangan, seperti 23 tahun lalu. Ga heran film Petualangan Sherina2 sampai tembus lebih dari 200ribu penonton di hari perdana tayang!

Film Sherina2 ini cocok jadi film keluarga dan ditonton bersama. Bisa jadi sarana saling menguatkan bonding dengan keluarga. Film musikal yang ga cuma menarik, tapi menyampaikan banyak pesan ringan tapi mengena.

Menurut Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, serunya Petualangan Sherina dan Sadam dalam film Sherina2 ini sejalan dengan semangat Oreo Wafer dalam membangun kedekatan bersama keluarga, itu yang membuat Oreo Wafer begitu semangat mendukung hadirnya film ini. Supaya makin terasa hangatnya, mba Dian mengimbau teman-teman untuk mengajak semua keluarga nonton dan ngumpul bareng.

Derby bercerita bagaimana ia membangun kedekatan/bonding dengan anaknya. Menurut Derby, menjaga dan menciptakan keseruan bersama anak itu penting. Orangtua perlu khusus meluangkan waktu untuk bermain bersama, kalau perlu menciptakan keseruan bersama anak.

Menurut Sherina, film Petualangan Sherina2 ini buat semua umur, jadi pasti akan seru kalau semua keluarga diajak ikut menonton. Bahkan kalau perlu ajak kakek neneknya sekalian. 

Kalau dulu, 23 tahun lalu nontonnya sama temen-temen sekolah atau orangtua, sekarang sebagiannya mungkin sudah berkeluarga, jadi, ga ada salahnya ajak anak-anak, oom, tante, kakek nenek buat nonton rame-rame. Rasakan keseruan bersama Oreo Wafer.

Sekarang saatnya menikmati momen-momen seru bersama keluarga, merasakan kembali masa-masa nostalgia menyaksikan film petualang Sherina ini. 


Ikuti #PetualanganOreoWafer

Biar makin asyik, lengkapi momen serunya menonton Petualangan Sherina ini dengan mengikuti #PetualanganOreoWafer bareng keluarga, berburu hadiah dari @Oreo_Indonesia. 

Hadiahnya ada banyak dan menggiurkan, ada iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise exclusive dari Oreo Wafer, dan hadiah utamanya nih, meet n greet dalam bentuk makan bareng Sherina & Sadam. Asyik kan?

#PetualanganOreoWafer


Bagaimana cara dapat hadiahnya? Mudah bangeet!

1. Cukup beli Oreo wafer di toko atau mini market terdekat.

Oreo Wafer edisi Petualangan Sherina2
Oreo Wafer edisi Petualangan Sherina2


2. Setelah dapat Oreo Wafernya, scan deh barcode yang ada di kemasan, atau bisa juga chat WA ke nomor 081268881259 untuk share foto struk dan mendapatkan nomor undian.

3. Lalu tunggu deh pengumumannya. Beli sebanyak-banyaknya biar kesempatan menangin iPhone 14 makin besar *ehhh.

Kalau kurang jelas, bisa baca mekanismenya di post instagram @Oreo_Indonesia ini ya https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/ 

Cuss ikutan, mayan banget kan tuh hadiahnya, iphone 14 dan Nintendo Switch loh, keren ga tuh. Bisa jadi sarana membangun kedekatan bersama keluarga juga kan?

Komentar

  1. wah aku salah satu penggemar petualangan sherina mba sejak kecil. dulu filmnya kutonton berulang-ulang. makanya senang banget saat ada petualangan sherina 2 ini, serasa flashback ke masa kecil.
    siap borong oreo wafernya, semoga rejekiku deh bisa dapat iphone :)

    BalasHapus
  2. Oreo juga cemilan favorit keluarga di rumah aku nih kak. Emang enak sih dan rasanya mau makan terus. Asyik kayanya nih nonton film sambil nyemil oreo. Sekalian ikutan challengenya siapa tahu kan bisa ketemu sama Sherina dan Sadam.

    BalasHapus
  3. Pasti seru banget ini film Petualangan Sherina versi setelah dewasa ya. Jadi pengen nonton deh ini film Mba.

    BalasHapus
  4. Aku terpesona dari review film Petualangan Sherina 2.
    Karena selain membangkitkan kenangan masa kecil, tapi juga jalan ceritanya yang tetap dijaga on track, gak berlebihan ditambah lagi ada keindahan alam Kalimantan.
    Bener-bener jadi diskusi yang asik bareng anak-anak ditemenin Wafer Oreo nih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar atau pertanyaan ya, biar lebih ikrib 🤭

Postingan Populer