Sosialisasi ala Remaja Akhir Cowok

Tiap weekend rumah udah kayak Basecamp, anak-anak lanang hobi "ngumpulin" temen, dari 2-3, sampai belasan. Motor yang parkir di depan rumah udah kayak parkiran mall ๐Ÿ˜‚

Kumpul-kumpulnya anak-anak


Kadang cuma sampai malam, atau dini hari, lebih seringnya ya sampai keesokan harinya๐Ÿ˜‚

Temen-temen si kakak hobi nyanyi-nyanyi & musikan, kalo temen-temen adeknya hobi mabar, main game bareng. Dua pasukan ini sama berisiknya kalau udah ngumpul๐Ÿ˜‚

Untungnya sih ga ngrepotin, makan minum bikin sendiri. Tahu emaknya ga selalu bikin makanan berlimpah, stok ga cukup buat pasukan sebanyak itu.

Kadang mereka patungan beli makanan atau sarapan. Kadang tengah malam atau pagi-pagi grudukan ke dapur. Ada 2-4 orang yang bertugas memasak. Nanti kalau udah selesai, ada lagi yang bertugas cuci-cuci ๐Ÿ˜‚

Cuma ya begitu lah, namanya anak-anak cowok ya, kalau udah uprek di dapur, udahannya "luar biasa" ๐Ÿ˜

Seneng sih, rumah jadi rame. 

Kalau punya stok bahan makanan cukup, aku suka turun ke dapur buat bikinin sarapan atau makan siang sekaligus banyak. 

Tapi sama suami kadang dilarang. 

"Udah biarin aja anak-anak yang urus, udah gede-gede"

Bwahaha, kalau istrinya kecapekan, dia yang repot๐Ÿ˜‚

Komentar

Postingan Populer